Packaging (task of campus) : design promo pack muuch better


label : Packaging, Task of campus
software : adobe photoshop, adobe illustrator
year : 2014




DESKRIPSI DESAIN PROMO PACK
“MUUCH BETTER” SPESIAL LEBARAN


Deskripsi produk :
Biskuit Muuch Better yang dahulu bernama Better ini merupakan biscuit terkenal dan sudah lama berada di pasar Indonesia. Produk buatan PT Mayora ini sekarang memiliki banyak varian rasanya dengan menampilkan tokoh –tokoh karakter biskuit  sebagai visual yang mewakili setiap rasanya. Biskuit sandwich yang dilapisi coklat dan berisi berbagai macam krim didalamnya ini sangat pas di lidah orang Indonesia yang menyukai rasa manis dan renyah.

Target market :
target market produk Muuch better ini adalah unisex dari anak-anak sampai remaja (umur 12-20 tahun) terutama pelajar yang menyukai rasa manis dan suka nyemil di segala aktivitasnya. Status ekonominya berkelas C-D. pemasaran produknya pun mulai dari agen,warung kecil, hingga ke supermarket.

Secara geografis :
Berada di daerah perkotaan yang didominasi  anak-anak dan remaja kelas C-D tersebut.

Secara demografi :
- Unisex
- Umur 12-20 tahun
- anak- anak, remaja (pelajar)
- belum menikah

Secara psikografi
- Ekstrovert
- senang nyemil
- Aktif dan dinamis

Penjelasan Desain
Kemasan Promo pack much better special lebaran ini menggunakan dominasi warna gradasi oranye dan kuning yang memberikan rasa hangat, optimis dan keceriaan atau kebahagiaan saat orang melihatnya. Elemen bergelombang warna coklat menandakan bahwa biscuit ini dibalut dengan coklat yang tebal serta membuat target market menjadi lebih tergoda untuk membeli. Menampilkan dua karakter biscuit yang mewakili dua rasa dari produk yang ada didalamnya yaitu stroberi dan vanilla. Serta juga menampilkan foto produk yaitu dus much better nya. Untuk memberikan kesan promo lebaran pada front panel dan back panel di berikan ilustrasi ketupat, ornament islami dan tipografi yang mendukung seperti  ucapan selamat hari raya idul fitri 1435 H. Serta memberikan call to action berupa kata – kata yang menarik perhatian target market untuk membelinya.

0 bacotan:

Posting Komentar

 

Get In Touch

phone Number : +62 856 1938 510
email : streetartist.ofdexact@gmail.com
BBM PIN : 764a25a2

My Inspirational Site